Tanpa Ampun, Kuli Bangunan dengan Sadisnya Mengkampak Pasutri WN Jerman

loading...
Tanpa Ampun, Kuli Bangunan dengan Sadisnya Mengkampak Pasutri WN Jerman
Wahyu Apriansyah (23), pelaku pembunuhan pasangan suami istri warga negara Jerman saat diamankan di Polres Tangsel, Minggu (14/3/2021). Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
TANGERANG SELATAN - Wahyu Apriansyah (23), kuli bangunan dengan sadisnya menghabisi pasangan suami istri warga negara Jerman yang tinggal di perumahan elite Giri Loka, Jalan Merbabu, Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Tersangka pembunuhan ini mengkampak keduanya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra menuturkan setibanya di rumah Kurt Emil Nonnenmacher dan Naomi Simanungkalit pada Jumat (12/3/2021) tengah malam, tersangka masuk dengan melompat pagar dan naik melalui steger ke lantai dua lalu masuk lewat pintu ke rumah.
Baca juga: Begini Kronologi Pembunuhan Pasutri WNA Jerman di Serpong



"Tersangka melihat korban belum tidur dan mengambil kampak yang ada di dalam kemudian pelaku mengetuk pintu untuk menarik perhatian," katanya, Minggu (14/3/2021).

Saat pintu diketuk, korban Naomi keluar. Kampak pun diayunkan dan mengenai kepala dan leher. Sang istri jatuh. Pelaku lalu masuk ke kamar dan melihat Kurt Emil masih di atas ranjang. Kampak kembali diayunkan dan korban meninggal di tempat.
Baca juga: Sering Dicaci Maki, Motif Pembunuhan WNA Jerman di Serpong

"Setelah itu, pelaku kabur naik ojek online menuju Tambun, Bekasi. Yang bersangkutan sempat mengambil HP dan uang korban senilai Rp200 ribu," ujar Angga.

Dari hasil pemeriksaan tersangka, motif pembunuhan karena dendam. Selama bekerja sejak 22 Februari 2021 tersangka kerap mendapatkan perlakuan kasar dari majikannya itu dan dianggap tidak mampu bekerja profesional.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top