Libur Isra Mikraj, Pasar Tanah Abang Disesaki Ribuan Pengunjung

Kamis, 11 Maret 2021 - 13:52 WIB
loading...
Libur Isra Mikraj, Pasar Tanah Abang Disesaki Ribuan Pengunjung
Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, disesaki ribuan pengunjung pada Kamis (11/3/2021).Foto/Istimewa/IG @jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Suasana Pasar Tanah Abang , Jakarta Pusat tampak ramai di hari libur Isra Mikraj , Kamis (11/3/2021) pagi tadi. Sejumlah warga berkunjung ke pusat grosir terbesar di Asia Tenggara itu.

Hal itu terungkap usai akun instagram @jakarta.terkini mempostingnya siang tadi. Dalam postingan yang telah di sukai 1.372 pengguna instagram itu memperlihatkan kawasan tanah abang penuh sesak. “Hari libur dan jelang ramadhan dimanfaatkan warga untuk berbelanja di Pusat Grosir Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis 11/3/2021,” katanya dalam caption.

Dalam postingan yang menunjukan salah satu sudut di blok LG itu pengunjung tampak ramai. Mereka kemudian saling berhimpitan di lorong lorong pasar yang ramai. Adanya lapak dagangan di luar toko membuat kawasan kian padat.

Meski padat, namun pengunjung tampak tak taat prokes disana. Tercatat dalam foto dua orang, satu diantaranya anak tak menggunakan masker dengan benar. Sementara satu lainnya, seorang pria dewasa terfoto tak bermasker.

Sebelumnya kawasan Tanah Abang sendiri tak seramai kali ini. Meski sejumlah pedagangnya telah di vaksin, namun hal itu tak mempengaruhi aktivitas disana. Pengunjung dan pembeli tak seramai di kawasan Tanah Abang.

Imam, 35, seorang pedagang Tanah Abang mengakui sejak kemarin aktifitas pengunjung disana meningkat. Hal itu tak dipungiri karena waktu ramadan yang menyisahkan sebulan lagi.“Yah semoga saja bisa seramai tahun tahun sebelumnya,” ucapnya saat dikonfirmasi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)