Buang Air Besar di Jamban Gantung, Bocah 4 Tahun Tenggelam

Rabu, 10 Maret 2021 - 08:59 WIB
loading...
Buang Air Besar di Jamban Gantung, Bocah 4 Tahun Tenggelam
Tim SAR mencari bocah yang tercebur di jamban gantung, Kampung Poncol Sawah, Desa Telaga Murni RT 003/01, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Selasa 9 Maret 2021 malam. Foto: Abdullah M Surjaya/SINDOnews
A A A
BEKASI - Seorang bocah perempuan berusia empat tahun tenggelam di sungai lokal yang berada persis belakang PT Hitachi, Kampung Poncol Sawah, Desa Telaga Murni RT 003/01, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Selasa 9 Maret 2021 malam. Sebelum tenggelam, Dinda diduga terpeleset saat buang air besar di sebuah jamban gantung.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi, Henri Lincoln mengabarkan, hingga kini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban.

“Belum ditemukan dari semalam, masih dilakukan penyisiran menggunakan perahu karetdititik korban menghilang,” kata Henri kepada wartawan di Bekasi, Rabu (10/3/2021). Menurut dia, korban dinyatakan tenggelam dan menghilang pada pukul 19.00 WIB. Setelah mendapatkan laporan langsung melakukan pengecekan ke lokasi dengan menerjunkan petugas gabungan untuk melakukan pencarian.

“Pencarian diperluas dengan area pencarian diperbesar agar korban segera ditemukan,” ujarnya. Korban tenggelam sedang buang air besar di wc gantung terpeleset dan sampai laporan ini di buat korban belum di ketemukan.Keluarga mengetahui Dinda hilang sudah tidak berada di tempat buang air besar dan hanya ditemukan sandal yang dipakai korban serta dinding jamban bagian belakang sudah jeboldan korban merupakan anak kelima dari pasangan Dodi dan Yayah.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)