Blitar Gempar, Video Viral Diduga Wali Kota Asyik Joget Ditemani Wanita Seksi Tanpa Masker

Minggu, 07 Maret 2021 - 10:02 WIB
loading...
Blitar Gempar, Video Viral Diduga Wali Kota Asyik Joget Ditemani Wanita Seksi Tanpa Masker
Video viral Wali Kota Blitar, Santoso bernyanyi dan berjoget tanpa mengindahkan protokol kesehatan COVID-19. Foto/iNews TV/Robby Ridwan
A A A
BLITAR - Video amatir viral dan menggemparkan warga Kota Blitar. Dalam tayangan video tersebut, nampak sesosok yang diduga Wali Kota Blitar , Santoso mengenakan batik warna merah, dan celana hitam, sedang bernyanyi di temani sejumlah orang termasuk beberapa wanita seksi .



Mereka berjoget dan berkerumun sambil menyanyi bersama di atas panggung, tanpa mengindahkan protokol kesehatan di tengah ganasnya pandemi COVID-19. Bahkan, di bawah panggung juga nampak sejumlah orang asyik berjoget dan berkerumun tanpa menjaga jarak dan tidak bermasker .



Dalam video yang beredar tersebut, diduga kegiatan itu merupakan acara tasyakuran pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar periode 2021-2024 di Gedung Kusumo Wicitro Kota Blitar, pada 28 Februari 2021.



Video berdurasi empat menit 28 detik, yang kini beredar luas di masyarakat tersebut, juga memperlihatkan orang yang diduga Santoso asyik menyawer wanita-wanita seksi yang turut berkoget dangdut di belakangnya.

Blitar Gempar, Video Viral Diduga Wali Kota Asyik Joget Ditemani Wanita Seksi Tanpa Masker


Sejumlah orang asyik berjoget dan tak mengindahkan protokol kesehatan. Terlihat hanya satu yang mengenakan masker. Kondisi ini bertolak belakang dengan kegiatan Pemkot Blitar, yang selalu mengkampanyekan untuk taat protokol kesehatan kepada masyarakat.



Video viral yang menggemparkan warga Kota Blitar, di tengah gelombang pandemi COVID-19 ini, belum mendapatkan tanggapan dari Pemkot Blitar. Beragam komentar dari netizen, mengungkapkan kekecewaannya di media sosial.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)