Robby Abbas Mucikari Artis Tertangkap di Hotel, Urinenya Positif Sabu

Jum'at, 05 Maret 2021 - 00:55 WIB
loading...
Robby Abbas Mucikari Artis Tertangkap di Hotel, Urinenya Positif Sabu
Robby Abbas tertangkap Polda Metro Jaya mengonsumsi sabu-sabu di sebuah hotel. Foto/okezone
A A A
JAKARTA - Robby Abas, lelaki yang dikenal sebagai mucikari prostitusi artis , ditangkap polisi di sebuah hotel kawasan Palmerah, Jakarta Barat, tadi siang. Roby diduga tersangkut kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan adanya penangkapan terhadap Robby Abas. Namun, dia belum merinci kasusnya. "Iya, RA ditangkap di Palmerah," kata Yusrri, saat dihubungi wartawan, di Jakarta, Kamis (4/3/2021).

(Baca: Kapolda Metro Apresiasi Master Trust Law Firm Peduli Beasiswa Korban Covid-19)

Dilanjutkan dia, dalam penangkapan itu polisi tidak menemukan adanya barang bukti narkotika pada badan Robby. Namun, Namun, berdasarkan hasil tes urin, Robby dinyatakan positif mengonsumsi sabu. "Ya, tidak ada barang buktinya. Tetapi saat dites positif amphetamin dan methamphetamin," jelasnya.

(Baca: Suami Sebut Istrinya Adalah Otak Prostitusi Artis ST dan MA)

Saat ini, Robby masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Robby sendiri pernah tersandung masalah hukum sebagai muncikari artis dalam kasus prostitusi online. Atas perbuatannya itu, Robby divonis 1 tahun 4 bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tahun 2015.

Robby kemudian bebas pada 10 Mei 2016 setelah menjalani masa tahanan di LP Cipinang, Jakarta Timur.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)