Salip Truk Sampah, Warga Bantargebang Bekasi Tewas Terlindas

loading...
Salip Truk Sampah, Warga Bantargebang Bekasi Tewas Terlindas
Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan setelah mencoba menyalip sebuah truk sampah di Jalan Siliwangi RT 2/5, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Selasa (2/3/2021). FOTO/ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
BEKASI - Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan setelah mencoba menyalip sebuah truk sampah di Jalan Siliwangi RT 2/5, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi , Selasa (2/3/2021). Akibatnya, korban bernama Yeni Kusumawati meninggal dunia di tempat dengan kondisi luka berat akibat tergilas truk sampah .

Saat ini jasad warga Kampung Cikiwul RT 4/6, Kecamatan Bantargebang ini dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi guna kepentingan penyelidikan. "Korban tewas di tempat dengan kondisi luka berat," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.

Berdasarkan keterangan saksi, peristiwa itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Genio B4485KSO melaju dari arah selatan menuju utara, tepat lokasi kejadian korban berusaha mendahului Dump Truk Hino B9254T0R yang dikemudikan Wasmud. "Ini truk pembawa sampah," ujarnya.

Baca juga: Ada Unsur Kelalaian, Pengemudi Mobilio Ditetapkan Sebagai Pelaku Laka Lantas

Kemudian korban menyalip dari sebelah kiri diduga karena kurang cukup ruang untuk mendahului, sehingga bagian samping sebelah kanan kendaran korban membentur bagian depan sebelah kiri truk tersebut. Alhasil, sepeda motor dan pengendara terjatuh dan terlindas truk sampah tersebut.



Saat ini, sopir truk bersama kendaraanya telah diamankan ke Unit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi Kota guna kepentingan penyelidikan. Sedangkan, jasad korban telah dibawa oleh pihak keluarga untuk dikebumikan. "Kasus ini langsung ditangani Unit Laka, dan masih dalam pengembangan," tegasnya.

Baca juga: Unggah Video Laka Lantas PJR Tol, Sopir Pikap Minta Maaf ke Polisi


(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top