Kejar ke Sumut, Polres Jakbar Ciduk Bandar Besar Ganja 3 Drum

Selasa, 02 Maret 2021 - 21:08 WIB
loading...
Kejar ke Sumut, Polres Jakbar Ciduk Bandar Besar Ganja 3 Drum
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perburuan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat hingga ke Sumatera Utara tak sia-sia. Bandar besar ganja , berinisial F dibekuk di daerah tersebut.

“Benar, kami baru saja menangkap bandar besar berinisial F di Sumatera Utara," tegas Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo kepada wartawan, Selasa (2/3/2021). Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona bersama Kanit 2 Narkoba AKP Hasoloan Situmorang memimpin langsung pengembangan kepada bandar besar ganja 115 Kg dengan modus dimasukan ke dalam 3 drum besar ke kawasan Sumatera Utara.

Sementara itu, Ronaldo belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena pihaknya masih akan kembangkan kasus tersebut. Pasalnya, ia menduga ada pelaku lain terlibat dalam peredaran ganja 115 Kg modus dalam drum itu.

"Kami akan terus kembangkan untuk menangkap pelaku lain. Kami akan terus perangi narkoba ini sampai ke akar-akarnya," ucap Ronaldo. Sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menciduk kurir ganja 115 kg berinisial PYP (25) dan pemesan ganja 115 kg berinisial DK (26) di kawasan Depok, Jawa Barat lalu.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)