Tolak Tuduhan KDRT, Dirut Taspen Siap Beberkan Bukti-bukti

Senin, 01 Maret 2021 - 18:07 WIB
loading...
Tolak Tuduhan KDRT, Dirut Taspen Siap Beberkan Bukti-bukti
Dirut PT Taspen, Antonius Kosasih membantah telah telah melakukan KDRT kepada istrinya RL. Bahkan dia menyesalkan permasalahan keluarga harus menjadi konsumsi publik. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dirut PT Taspen , Antonius Kosasih membantah telah telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya RL. Kosasih memiliki sejumlah bukti-bukti bahwa dia dia tidak melakukan kekerasan.

Di sisi lain, Kosasih menyesalkan permasalahan keluarga harus menjadi konsumsi publik. Helmi, kuasa hukum Kosasih mengatakan, kliennya sangat menyesalkan masalah ini. Apa yang terjadi di internal keluarga tidak untuk menjadi konsumsi publik.

"Sebagai manusia biasa saya juga mengalami masalah dalam keluarga, yang sebenarnya semua itu merupakan privasi klien kami dan bukan konsumsi publik," kata Helmi kepada wartawan, Senin (1/3/2021).

Kliennya, lanjut Helmi, saat ini tengah mencari solusi bersama dalam proses penyelesaian persoalan yang tengah terjadi. "Karena itu, klien saya dan istrinya sedang mencari solusi bersama. Sekarang mereka dalam proses penyelesaian persoalan ini," ujarnya.

Terkait tuduhan KDRT, Helmi mengatakan kliennya menolak dengan tegas. Hal ini dapat dibuktikan dengan bukti-bukti yang tentunya tidak pantas untuk disampaikan ke publik.

"Klien saya akan ikuti proses hukum yang berjalan. Namun terkait KDRT menolak tegas. Terbukti dalam video yang beredar luas tidak ada pemukulan dari klien saya, justru sebaliknya," ungkap Helmi seraya meminta didoakan agar persoalan pribadi ini dapat segera terselesaikan.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)