Banjir Usai Banyak Jalan Berlubang di Jakarta, Netizen: Heran Kontraktor Indo, Mesti Diaudit Nih!

Senin, 01 Maret 2021 - 10:57 WIB
loading...
Banjir Usai Banyak Jalan Berlubang di Jakarta, Netizen: Heran Kontraktor Indo, Mesti Diaudit Nih!
Jalan Berlubang di kawasan Jalan Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan, Foto: Twitter @TMCPoldaMeto
A A A
JAKARTA - Cuaca Jakarta dalam beberapa hari terakhir relatif cerah setelah pekan lalu terus diguyur hujan hingga menyebabkan banjir di permukiman warga dan genangan di sejumlah ruas jalan.

Pascabannjir, kini persoalan baru muncul di DKI Jakarta. Kondisi ruas jalan banyak ditemukan berlubang sehingga menjadi sorotan netizen.

Warganet berharap pemerintah segera melakukan perbaikan sebelum ada jatuh korban.


Kondisi jalan berlubang ini menjadi sorotan netizen setelah akun Instagram #infojkt24 membagikan postingan akun Twitter @TMCPoldaMetro.

"Ada Jalan Berlubang di Kawasan Jl. Rasuna Said Kuningan Jaksel (depan Setiabudi Atrium), Bagi Pengendara dihimbau agar berhati-hati," tulis caption foto, Senin (1/3/2021).

Dalam postingan tampak seorang anggota Polantas sedang menunjuk ke arah jalan berlobang. Jalan berlobang tersebut berada di kanan jalan.



Kontan, postingan ini mendapat beragam tanggapan dari netizen. Akun @zesariana menyebut kondisi jalan berlubang tidak hanya terdapat di Jalan Rasuna Said.

"Di jalan sparman juga tuh. Motor gue velgnya ampe penyok gegara malem malem ngehantem lubang," tulis akun @zesariana.

"Cawang juga tuh pak parah bgt berlubang begitu bahaya," timpal akun @ratihadinda_'s.

Warganet pun berharap kondisi ruas jalan berlobang tersebut segera diperbaiki. "Segera di tindak lanjut Ketua, jgn nunggu lama , keselamatan itu yg paling penting," tulis akun @telaumbanuaben.

"Nunjuk doank perbaikannya kapan," sindir akun @baba.kiano.

"Heran kontraktor indo.. Setiap hujan pasti rusak.. Mesti di audit dr si pemberi tugas dan pengerja jalan. Sesuai gak dgn hrg dan kualitas,"pinta akun @dony.arda.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6097 seconds (0.1#10.140)