Kecelakaan Maut Gemparkan Kediri, Mobil Off Road Hantam 3 Pemotor, 2 Tewas Seketika

Minggu, 28 Februari 2021 - 18:31 WIB
loading...
Kecelakaan Maut Gemparkan Kediri, Mobil Off Road Hantam 3 Pemotor, 2 Tewas Seketika
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, sebuah mobil empat langkah menabrak tiga pengendara sepeda motor, dua korban tewas. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Minggu (28/2/2021). Kecelakaan ini melibatkan mobil berjenis off road empat langkah, dengan tiga pengendara sepeda motor.



Akibat kecelakaan ini, dua pemotor yang dihantam mobil off road tersebut tewas seketika . Sementara satu pengendara lain mengalami patah tulang kaki, dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.



Kerasnya benturan, membuat tiga sepeda motor ringsek hingga tidak berbentuk lagi. Mobil yang melaju kencang, langsung menghantam tiga sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. Mobil sempat terguling dan baru terhenti setelah menabrak pohon serta lampu lalu lintas.



Korban tewas dua-duanya berjenis kelamin laki-laki. Keduanya mengendarai sepeda motor bernomor polisi AG 5977 EAJ, dan AG 6367 EQ. Sementara korban yang mengalami patah kaki, berjenis kelamin perempuan.

Kecelakaan Maut Gemparkan Kediri, Mobil Off Road Hantam 3 Pemotor, 2 Tewas Seketika


Menurut salah seorang warga, Riyanto kecelakaan maut tersebut bermula saat mobil bersama dua rombongan lainnya berjalan dari arah Pare, menuju Kota Kediri. "Diduga pengemudi mobil tidak mampu mengendalikan kendaraannya, saat berusaha mendahului mobil di depannya. Mobil oleng dan menghantam tiga sepeda motor dari arah berlawanan," ungkapnya.



Kanit Lakalantas Satlantas Polres kediri, Ipda Aris Wigiarto mengatakan, untuk memastikan penyebab kecelakaan ini, Unit Lakalantas Satlantas Polres Kediri, tengah memeriksa keterangan sejumlah saksi dan mencari bukti lain. "Pengemudi mobil selamat, dan telah diamankan untuk dimintai keterangan," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6937 seconds (0.1#10.140)