Diduga Serangan Jantung, Pria Talaud Meninggal saat Mandi di Sumur

Minggu, 28 Februari 2021 - 03:01 WIB
loading...
Diduga Serangan Jantung, Pria Talaud Meninggal saat Mandi di Sumur
Diduga Serangan Jantung, Pria Talaud Meninggal saat Mandi di Sumur. Foto/Subhan
A A A
TALAUD - Rph (44), warga Makatara, Beo Utara, Talaud tewas saat sedang mandi, diduga kuat akibat serangan jantung, pada Jumat (26/2/2021), sekitar pukul 15.00 WITA.

Saksi bernama Hendra, menuturkan, sore itu melihat korban sedang mandi di dekat sumur milik tetangga korban. Namun saat itu posisi kepala korban sudah agak menunduk ke dalam tempat tampungan air yang digunakannya untuk mandi.

Lantaran curiga, saksi langsung mendekati korban dan memanggilnya berulang-ulang tetapi tidak merespons. Saksi lebih mendekat untuk memastikan kondisi korban, yang ternyata sudah tidak bergerak.

Sontak, saksi bertertiak meminta pertolongan warga sekitar, yang kemudian segera berdatangan ke TKP. Warga mencoba membangunkan korban dengan menggerakkan badannya, namun ternyata korban sudah meninggal dunia.

Warga selanjutnya mengevakuasi korban ke rumahnya yang bersebelahan dengan TKP tersebut. Kejadian ini lalu dilaporkan ke Polsek Beo, yang direspons cepat personel dengan mendatangi dan melakukan olah TKP, serta mengumpulkan keterangan.

Sementara itu Kapolsek Beo Ipda Johan Atang mengatakan, hasil pemeriksaan luar oleh Tim Medis Puskesmas Lobbo, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca juga: Pesta Miras di Kamar Kos, 4 Pemuda Berisik Diangkut Polres Bitung

“Keterangan pihak keluarga, sebelumnya korban pernah menjalani perawatan medis karena menderita penyakit jantung,” ujar Kapolsek, Sabtu (27/2/2021).

Lanjutnya, korban juga tidak ada permasalahan dengan orang lain. Pihak keluarga menolak otopsi dan menerima kejadian ini.

Baca juga: Sebulan Buron, Pelaku Jambret di Gorontalo Berhasil Diciduk Polisi

“Diduga kuat korban meninggal dunia akibat serangan jantung. Kami turut berduka cita, semoga korban mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga diberi ketabahan,” pungkas Kapolsek.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3767 seconds (0.1#10.140)