Banjir Kaligawe Semarang Surut, Arus Lalin di Genuk Padat Merayap

Sabtu, 27 Februari 2021 - 21:20 WIB
loading...
Banjir Kaligawe Semarang Surut, Arus Lalin di Genuk Padat Merayap
Arus lalu lintas di jalan Pantura, tepatnya di depan Pasar Genuk, Semarang, Sabtu (27/2/2021) malam padat merayap. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Banjir yang menggenangi kawasan jalan raya Kaligawe, Kota Semarang pada Sabtu (27/2/2021). Semua jenis kendaraan bermotor sudah bisa lewat dan arus lalu lintas normal kembali.


"Alhamdulillah bawah jembatan tol Kaligawe yang kemarin airnya cukup tinggi, sekarang airnya tipis. Hanya sekitar 3 cm di lajur kiri. Ini tidak mengganggu arus lalu lintas," kata anggota Polsek Genuk Roji'in.



Dia mengatakan, meski banjir sudah surut, namun banyak terdapat lubang di median jalan. Sehingga pengendara kendaraan bermotor harus ekstra hati-hati saat melintasi jalan raya Kaligawe. "Jalan banyak lubang. Pengendara kendaraan bermotor harus hati-hati," ujarnya.

Sementara itu, jalan raya Pantura di daerah Genuk, Semarang tepatnya di depan pasar, hingga pukul 20.00 WIB tadi, genangan air cukup tinggi. Beberapa sepeda motor yang nekat menerjang banjir macet. Sedangkan arus lalu lintas padat merayap.

Demikian pula di kawasan depan Mapolsek Genuk. Jalan raya masih tergenang air dengan ketinggian sekira 30 cm. "Banjir di jalan raya Kaligawe sudah surut. Namun di depan Pasar Genuk genangan air masih tinggi. Depan Polsek Genuk juga masih tergenang banjir," kata Agus (27) warga Sawah Besar, Kaligawe.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)