Tingkatkan Imun, Saleh Husin TikTok Dance bersama Putrinya

Sabtu, 27 Februari 2021 - 13:29 WIB
loading...
Tingkatkan Imun, Saleh Husin TikTok Dance bersama Putrinya
Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin melakukan TikTok Dance bersama putrinya, Foto: Tik Tok
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin rajin melakukan olahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Terlebih di saat pandemi Covid-19 sekarang ini, Saleh meyakini bahwa tubuh yang sehat serta menjalankan berbagai anjuran protokol kesehatan bisa mencegah kita terpapar dari virus Corona tersebut.

Ada beberapa kegiatan olahraga yang dilakukan Menteri Perindustrian periode 2014-2016 itu bersama sahabat-sahabatnya atau bersama keluarganya. Misalnya, olahraga bersepeda (gowes), jalan cepat dan berenang. Itu dilakukan di seputaran Kota Jakarta atau di lingkungan tempat tinggalnya di wilayah Jakarta Selatan.



"Dalam situasi pandemi Covid-19 kita harus giat berolahraga agar imun kita juga meningkat. Imun tubuh yang kuat berperan penting untuk melawan infeksi virus," kata Saleh Husin yang kini menjabat sebagai Managing Director Sinar Mas.

Selain olahraga, Saleh juga meyakini ada kegiatan lain yang bisa meningkatkan imun tubuh, yakni menciptakan kegiatan menggembirakan bersama keluarga. "Salah satunya melakukan TikTok Dance, " kata Saleh Husin sambil tersenyum.

Dari berbagai literatur kesehatan, Saleh Husin mendapatkan informasi bahwa hati yang gembira adalah obat. "Saya baru saja melakukan gerakan TikTokdancebersama putri saya Annabel dan temannya, Dissa. Kami tertawa gembira, karena gerakan kami tidak sama, " tutup Saleh Husin.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)