Tabrak Kontainer, Pengemudi Innova Tewas Seketika di Tol Jatinegara

Sabtu, 27 Februari 2021 - 06:03 WIB
loading...
Tabrak Kontainer, Pengemudi Innova Tewas Seketika di Tol Jatinegara
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Jatinegara, Jakarta Timur pada Sabtu (27/2/2021) dinihari antara mobil kontainer dengan mobil Innova. Alhasil, pengemudi mobil Innova pun tewas. Foto ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Jatinegara, Jakarta Timur pada Sabtu (27/2/2021) dinihari antara mobil kontainer dengan mobil Innova. Alhasil, pengemudi mobil Innova pun tewas.

Kecelakaan itu diposting oleh akun resmi TMC Polda Metro Jaya melalui Twitternya @TMCPoldaMetro pada Sabtu (27/2/2021) menjelang subuh, sekitar pukul 03.54 WIB. Kecelakaan itu melibatkan mobil Kijang Innova berwarna hitam dengan nomor plat B 8817 BL dengan mobil kontainer bernopol B 9161 PEU.

Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Jatinegara, Jakarta Timur, tepatnya di KM 03 mengarah ke Cawang. Mobil Kijang tersebut diduga menabrak bagian belakang kontainer hingga membuat bagian depan mobil tersebut masuk ke dalam bagian belakang truk kontainer.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi mobil Kijang tersebut diduga meninggal dunia di lokasi. Petugas kepolisian sudah berada di lokasi guna menangani kecelakaan itu, mobil ambulan pun telah berada di lokasi guna mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari kepolisian tentang kronologis kecelakaan tersebut, termasuk apakah korban hanya sendirian di dalam mobil Kijang berwarna hitam itu ataukah bersama orang lainnya.

"Terjadi kecelakaan pengemudi mobil B 8817 BL menabrak bagian belakang kontainer B 9161 PEU di Km. 03 Tol Jatinegara mengarah Cawang. Korban tutup usia dan sudah dalam penanganan petugas," tulis postingan di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)