Tanpa Wawancara dengan Media, Kapolda Metro Jaya Sambangi Kampung Tangguh di Tangsel

loading...
Tanpa Wawancara dengan Media, Kapolda Metro Jaya Sambangi Kampung Tangguh di Tangsel
Kapolda Metro Jaya Irjen Muhammad Fadil Imran saat mengunjungi Kampung Tangguh Jaya, di RW08, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangsel. Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
TANGERANG SELATAN - Kapolda Metro Jaya Irjen Muhammad Fadil Imran mengunjungi Kampung Tangguh Jaya , di RW08, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Tidak ada wawancara dalam kunjungan ini. Usai melihat-lihat ternak lele dan sayuran di Kampung Tangguh, Fadil dan rombongan langsung pergi.

"Untuk melihat pelaksanaan PPKM mikro, kolaborasi Polri/TNI dan masyarakat. Tentu mendukung pemerintah daerah agar warga di sini bisa keluar dari pandemi Covid-19," kata Fadil, Jumat (26/2/2021).

Sebelum ada Kampung Tangguh Jaya, lanjut Fadil, warga di lingkungan Perumahan Graha Bunga ada 27 orang yang terpapar Covid-19. Saat ini, tinggal satu orang warga yang masih terpapar. Baca: Pemberian Vaksin Covid-19 untuk Tenaga Kesehatan di Jakarta Baru Capai 63,5%

"Tadi saya dapet laporan ada 27 kasus, tapi dengan adanya intervensi, sekarang tinggal 1 orang. Mudah-mudahan ini bisa menjadi contoh agar kita bisa keluar dari pandemi Covid-19," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Wakilnya Benyamin Davnie. Usai memberikan sambutan, Kapolda langsung pergi meninggalkan lokasi. Sementara Airin menemani ibu-ibu pegiat Kampung Tangguh Jaya berfoto selfie.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top