Ditabrak Pemotor di Setu, Petugas PPSU Alami Patah Tulang

Jum'at, 26 Februari 2021 - 21:04 WIB
loading...
Ditabrak Pemotor di Setu, Petugas PPSU Alami Patah Tulang
Petugas PPSU Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, bernama Nico Didi ditabrak pemotor di Jalan Raya Setu.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Petugas PPSU Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, bernama Nico Didi ditabrak pengendara motor di Jalan Raya Setu pada Rabu 24 Februari 2021. Akibatnya korban mengalami patah tulang.

Camat Cipayung Fajar Eko Satrio mengatakan, kecelakaan itu menimpa Niko saat tengah bertugas sekitar pukul 11.00 WIB."Saat korban hendak menindaklanjuti laporan CRM (citizen relations management) ditabrak motor dari arah berlawanan," kata Fajar saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Jumat (26/2/2021).

Laju sepeda motor yang teramat kencang seketika menghantam tubuh Nico sehingga membuat dia mengalami patah tulang di bagian kaki. Adapun pengendara motor yang terpelanting mengalami luka ringan.

Pengguna jalan yang melihat peristiwa itu kemudian langsung membawa Nico ke RS guna mendapat penanganan medis dan menahan pengemudi motor. "Saat kejadian korban sudah mengenakan kelengkapan keselamatan kerja. Korban mengalami patah tulang di bagian kaki kiri, tapi sudah dioperasi (pemasangan pen)," ujarnya.

Fajar menambahkan, operasi Nico di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat pada Jumat (26/2/2021) berjalan dengan baik. Kendati demikian, lanjut dia, Niko masih berada di ruangan rawat inap guna mendapatkan perawatan medis selanjutnya."Sampai sekarang korban masih dirawat inap di RSUD Tarakan, masih dalam proses perawatan. Mohon doanya agar korban lekas sembuh," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)