Tertangkap Hendak Mencuri, Diduga Oknum Polisi Todongkan Pistol

Jum'at, 26 Februari 2021 - 11:17 WIB
loading...
Tertangkap Hendak Mencuri, Diduga Oknum Polisi Todongkan Pistol
Seorang oknum anggota polisi diamankan seorang tentara. Foto/Tangkapan Layar akun instagram @polisi_militer
A A A
JAKARTA - Aksi polisi koboi kembali terjadi. Kali ini seorang oknum anggota Intelkam Polda Metro Jaya diduga kuat hendak mencuri. Aksinya terbongkar hingga akhirnya menodongkan senjata api.

Hal itu terungkap setelah akun instagram @polisi_militer memposting pada Jumat (26/2/2021). Dalam postingan itu terlihat seorang oknum anggota polisi diamankan seorang tentara. (Baca juga; Prajurit Kostrad Tewas Ditembak Secara Brutal Oleh Polisi Mabuk Dimakamkan di Padangsidimpuan )

“Pelaku saat dikejar ketua RW dan rombongan sempat mengeluarkan senpi dari jaketnya,” katanya dalam caption. Belakangan aksi pengeluaran senjata api diawali oleh aksi pelaku yang diketahui bernama Briptu Pramudya Nugroho. (Baca juga; Oknum Polisi Itu Tembak Mati 3 Orang karena Kesal Ditagih Pembayaran Minuman )

Hingga berita ditulis, seperti dalam postingan, pelaku telah diamankan di Mapolsek Metro Tanah Abang. Dari tangannya polisi mengamankan sepucuk senpi jenis revolver. Sementara diketahui tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)