5 Anggota Staf Terpapar Covid-19, Jalan Berliku Inter Menuju Scudetto

Jum'at, 26 Februari 2021 - 11:03 WIB
loading...
5 Anggota Staf Terpapar Covid-19, Jalan Berliku Inter Menuju Scudetto
Inter Milan mengonfirmasi bahwa lima anggota staf terpapar Covid-19. Inter tentunya tidak ingin virus mematikan ini menyebar ke Antonio Conte dan skuatnya. Pasalnya, Inter sedang berada dalam trek yang bagus untuk mengakhiri penantian 11 tahun merebut tr
A A A
MILAN - Inter Milan mengonfirmasi bahwa lima anggota staf terpapar Covid-19. Dikutip dari laman resmi klub, Jumat (26/2/2021), kelima yang dinyatakan positif virus corona adalah Managing Director, Alessandro Antonello dan Giuseppe Marotta, Sporting Director Piero Ausilio, pengacara Klub Angelo Capellini dan seorang anggota staf teknis.

"Semua pelatih dan seluruh tim akan mengikuti prosedur sesuai yang ditentukan dalam protokol kesehatan," demikian pernyataan resmi klub.



Inter tentunya tidak ingin virus mematikan ini menyebar ke Antonio Conte dan skuatnya. Pasalnya, Inter sedang berada dalam trek yang bagus untuk mengakhiri penantian 11 tahun merebut trofi Serie A.

Inter terakhir kali meraih Scudetto pada 2010 atau saat masih ditangani Jose Mourinho. Musim ini, I Nerazzurri masih betah sebagai pemuncak klasemen sementara dengan raihan 53 poin.



Inter unggul empat angka dari pesaing terdekatnya AC Milan. Selanjutnya Inter berusaha memertahankan tren positinya dengan menjamu Genoa di Giuseppe Meazza, akhir pekan ini.

Di atas kertas Inter berpeluang memetik tiga poin. Itu mengacu pada statistik pertemuan dua kesebelasan di mana Inter telah mengumpulkan 56 menang dan 29 seri dari 107 pertandingan melawan Genoa.

Menariknya, Inter hanya kalah sekali dari 33 pertandingan kandang Serie A terakhir melawan Genoa. Nerazzurri telah mencetak gol di sepuluh pertandingan kandang liga terakhir mereka melawan Genoa (total, 29 gol), dan mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan terakhir. Jika melihat catatan tersebut tak aneh jika Inter lebih diunggulkan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)