Dapat Bantuan Langsung dari MNC Peduli, Karyawan Korban Banjir Jakarta Ucapkan Banyak Terima Kasih

loading...
Dapat Bantuan Langsung dari MNC Peduli, Karyawan Korban Banjir Jakarta Ucapkan Banyak Terima Kasih
MNC Peduli memberikan bantuan kepada karyawan korban banjir Jakarta di MNC Financial Center, Jakarta, Kamis (25/2/2021). Foto: MNC Peduli
JAKARTA - Salah satu karyawan MNC Group yang terdampak banjir berbagi cerita mengenai bagaimana dia melalui banjir beberapa hari kemarin di wilayah rumahnya yang berlokasi di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Nurohman menyampaikan di wilayah rumahnya banjir sudah terjadi selama tiga hari dan dengan kondisi air yang semakin tinggi setiap harinya.
Baca juga: MNC Peduli Bantu Warga Pemulung Bantar Gebang

“Di wilayah saya udah banjir tiga hari, yang paling terbesar ya itu yang di hari Sabtu. Dari hari Kamis itu udah banjir, surut cepat kan. Sekitar dua jam udah surut nah kita udah beres-beres nih. Paginya itu menjelang subuh hujan lagi. Nah hujan naik lagi tuh air satu meter lagi hari Jumatnya tuh, malam Sabtunya jam tiga udah naik lagi tinggi sampai menjelang pagi udah dua meter,” ungkap Nurohman dalam acara Serah Terima Bantuan Banjir Untuk Karyawan MNC Group di MNC Financial Center, Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Dia mengakui selama tiga hari banjir di wilayah rumahnya tidak ada bantuan yang datang dari pihak manapun. Hal ini disebabkan karena akses jalan yang sulit dan tertutup air cukup tinggi. Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saat banjir, dia hanya mengandalkan apa yang ada di rumahnya.

“Untuk bantuan pada waktu itu ga bisa masuk. Jadi sementara yang ada di rumah aja yang kita makan. Di dalam rumah itu mau evakuasi saya sendiri aja udah tenggelam gitu, udah ga bisa ke mana-mana. Dan yang selamat barang berharga itu ya surat-surat rumah dan surat-surat lainnya,” ujarnya.
Baca juga: MNC Peduli dan PMI DKI Dukung Gerakan Nasional Pendonor Plasma Konvalesen



Adanya bantuan MNC Group melalui MNC Peduli , Nurohman sangat berterima kasih kepada MNC Peduli terutama untuk PT BSR sebagai tempatnya bekerja. Bantuan tersebut dia butuhkan untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya.

“Dari saya ya banyak-banyak terima kasih kepada MNC Peduli terutama PT saya sendiri PT BSR. Dan MNC Peduli saya terima kasih banyak untuk bantuan kepada saya. Bantuan ini akan saya gunakan terutama untuk keperluan sehari-hari,” katanya.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top