Politikus Gerindra: Stop Saling Serang Politik soal Banjir

Kamis, 25 Februari 2021 - 07:42 WIB
loading...
Politikus Gerindra: Stop Saling Serang Politik soal Banjir
Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Habiburokhman. Foto/dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Habiburokhman mengingatkan kepada banyak pihak untuk menghentikan aksi saling serang politik terkait bencanabanjir yang terjadi di berbagai wilayah di Jakarta dan daerah sekitarnya.

Habiburokhman mengajak untuk meringankan beban korban musibah tersebut dengan tetap menjaga dan mematuhi prosedur kesehatan (prokes).

"Banjir berlalu, operasi bantu rakyat terus melaju. Stop saling serang politik gegara banjir, kita singisingkan lengan bantu mereka yang kesusahan. Jaga kesehatan dan patuhi prokes guys, insya Allah Covid-19 juga berlalu," kata Habiburokhman di lini masa akun Twitternya, @habiburokhman, Rabu 24 Februari 2021. Baca juga: Teknologi Modifikasi Cuaca Antisipasi Potensi Bencana Banjir

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra ini menilai setiap tahun penanganan banjir bertambah baik. Oleh karena itu memerlukan kekompakan agar mudah dalam menangani banjir.

"Setiap tahun penanganan banjir bertambah baik. Hasil hari ini adalah kelanjutan dari kerja di masa lalu. Semakin kita kompak semakin mudah kita tangani banjir," kata Habiburokhman.

Seperti diketahui, aksi serang politik ramai di media sosial dalam menyikapi peristiwa banjir yang terjadi di Jakarta, Jawa Barat, dan Semarang.Baca juga:Dahnil Anzar Sebut Ada Kebencian Politik di balik Ejekan ke Anies, Ganjar dan RK

Baca juga: Teknologi Modifikasi Cuaca Antisipasi Potensi Bencana Banjir
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)