Dirut RSUD Koja : Kehadiran Hotman Paris untuk Meyakinkan Masyarakat

Selasa, 23 Februari 2021 - 14:22 WIB
loading...
Dirut RSUD Koja : Kehadiran Hotman Paris untuk Meyakinkan Masyarakat
Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea telah mendaftarkan diri untuk divaksin COVID-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara, Pada Selasa (23/2/2021). SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea telah mendaftarkan diri untuk divaksin COVID-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja , Jakarta Utara, Pada Selasa (23/2/2021).

Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah Koja, Dr Ida Bagus Nyoman Banjar mengatakan, sebelum divaksin Hotman telah mendaftarkan diri melalui sambungan telepon.

"Hotman sudah mendaftar melalui prosedur, beliau menelepon ke kami dan melakukan pendaftaran seperti pendaftar biasanya," ujar Nyoman di lokasi, Selasa (23/2/2021). (Baca juga; Sejak Pandemi COVID-19, Hotman Paris Mengaku Tidak Pernah ke Kantor )

Nyoman mengatakan, dengan kehadiran Hotman dan Istri di RSUD Koja, dapat meyakinkan dan memastikan seluruh masyarakat khususnya golongan lansia bahwa vaksin itu sangat aman.

"Kehadiran bang hotman disini untuk meyakinkan semua masyarakat melakukan vaksinasi di tempat yang sudah ditetapkan, dengan jadwal yang sudah ditetapkan," terang Nyoman. (Baca juga; Sebelum Divaksin, Tensi Hotman Paris Sempat Tinggi, Kok Bisa? )

Nyoman menegaskan, Pemerintah saat ini menargetkan seluruh rakyat indonesia akan mendapatkan vaksinasi yang memenuhi syarat secara bertahap. Hal ini untuk melindungi masyarakat dari COVID-19.

"Sekarangkan dunia rebutan vaksin kan. syukur kita sudah mendapatkan sekian juta dosis. Nah sekarang bertahap sepeti tenaga kesehatan, pejabat, publik dan lansia. Yang penting bersabar semua pada saatnya akan dapat vaksinasi," tutupnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2156 seconds (0.1#10.140)