Serang Patroli Polisi dengan Sajam, Geng Motor Tasikmalaya Dilumpuhkan

Senin, 22 Februari 2021 - 08:50 WIB
loading...
Serang Patroli Polisi dengan Sajam, Geng Motor Tasikmalaya Dilumpuhkan
Anggota geng motor di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, dibekuk polisi saat akan menyerang patroli polisi. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Anggota geng motor di Kota Tasikmalaya, melakukan penyerangan terhadap patroli polisi. Mereka mempersenjatai diri dengan berbagai senjata tajam, mulai dari golok, pisau dan pedang katana.



Saat petugas kepolisian melakukan upaya penangkapan, anggota geng motor yang dikenal beringas dan sering meresahkan masyarakat ini, lari tunggang langgang masuk ke dalam gang-gang sempit di perkampungan padat penduduk.



Aksi kejar-kejaran antara anggota polisi dari Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya, dengan kawanan geng motor tak terhindarkan lagi. Salah satu anggota geng motor tersebut akhirnya berhasil dibekuk saat bersembunyi di kolam ikan.



Polisi juga berhasil menemukan sejumlah barang bukti senjata tajam, yang coba dibuang oleh kawanan geng motor tersebut. " Kawanan geng motor ini sebelumnya mencoba menyerang petugas yang sedang patroli, dengan membacokkan pedang," tegas Katim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya, Ipda Enung Rukanda.

Sebelum melakukan patroli, Enung mengaku mendapatkan laporan dari masyarakat terkait keberadaan geng motor . Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya, langsung dikerahkan ke lokasi. Mendapati petugas kepolisian, kawanan geng motor ini berupaya melakukan penyerangan dengan senjata tajam.



Dikawatirkan bisa membahayakan warga, polisi langsung memburu kawanan geng motor tersebut. Polisi terus mengejar kawanan geng motor yang berusaha melarikan diri dengan masuk ek Jalan Bebedahan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8019 seconds (0.1#10.140)