Penjahat Jalanan Beraksi di Tengah PSBB, Perempuan asal Depok Menjadi Korban

Jum'at, 17 April 2020 - 22:30 WIB
loading...
Penjahat Jalanan Beraksi di Tengah PSBB, Perempuan asal Depok Menjadi Korban
Aksi kriminalitas di jalanan terjadi di masa pandemi Covid-19 di Depok.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Aksi kriminalitas di jalanan terjadi di masa pandemi Covid-19 di Depok. Seperti yang dialami Iis di Jalan Juanda Sukmajaya Depok pada Kamis, 16 April 2020 malam.

Iis menjadi korban perampasan ketika pulang kerja. Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor seorang diri, tiba-tiba dihampiri oleh pelaku yang juga membawa sepeda motor.

Kasubbag Humas Polrestro Depok Iptu Made Budi mengatakan, Iis ditolong oleh pengendara motor lainnya yang curiga melihat dua orang berboncengan sepeda motor dan diikuti teriakan minta tolong korban. Saat itu, lanjut Budi, saksi melihat ada dua sepeda motor di lokasi.

Satu motor masih ditumpangi pengendara, sedangkan satu motor lagi terlihat dalam posisi terguling bersama seorang perempuan. "Lalu saksi berbalik arah dan pada saat saksi mendekati dua orang dengan motor jenis matic langsung melarikan diri," kata Budi kepada wartawan Jumat (17/4/2020).

Saksi kemudian melihat korban yang merupakan seorang wanita mengalami luka di bagian mata sebelah kanan, siku tangan sebelah kanan dan pada bagian kaki. Korban mengaku menjadi korban perampasan. "Pelaku berhasil membawa satu tas berisikan satu ponsel, uang Rp300.000 dan surat-surat lain," ujarnya.

Menurut Budi, oleh saksi dan warga korban dibawa ke Klinik KJP untuk mendapatkan perawatan."Kasus ini masih dalam penyelidikan," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)