Terjebak Banjir, Pria Paruh Baya di Pasar Minggu Meninggal Dunia

Sabtu, 20 Februari 2021 - 18:02 WIB
loading...
Terjebak Banjir, Pria Paruh Baya di Pasar Minggu Meninggal Dunia
Mobil ambulans yang membawa pria paruh baya ke TPU. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang pria paruh baya bernama Sutarno (56) meninggal dunia karena bencana banjir yang melanda kawasan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (20/2/2021). Jenazah korban pun sudah dievakuasi dan dimakankan di TPU.

"Korban meninggal akibat bencana banjir di Jati Padang bernama Sutarno (56) pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB," ujar Camat Pasar Minggu, Arief Wibowo kepada wartawan, Sabtu (20/2/2021). Menurutnya, korban terjebak di rumahnya saat terjadi banjir dan rumahnya itu terkunci. Korban baru diketahui telah meninggal saat keponakan korban mengecek rumahnya. Namun, rumahnya itu dalam kondisi terkunci sehingga keponakannya itu meminta pertolongan petugas.

"Keponakannya mau mengecek karena kondisi air tinggi, saat dibuka paksa pintunya korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal," tuturnya. Dia menambahkan, kepolisian dan petugas PMI pun melakukan evakuasi terhadap jenazah warga RT 13/06 itu untuk disalatkan di Masjid Hayatul Islam dan selanjutnya dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Untuk saat ini kondisi di Jati Padang (RT 13/06) masih terjadi genangan," katanya.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)