Tiga Pilar Jakpus Evakuasi Warga Korban Banjir di Bendungan Hilir

Sabtu, 20 Februari 2021 - 14:13 WIB
loading...
Tiga Pilar Jakpus Evakuasi Warga Korban Banjir di Bendungan Hilir
Tiga Pilar Jakarta Pusat turun langsung membantu evakuasi warga korban banjir di Bendungan Hilir (Benhil), Tanah Abang. Foto: Komaruddin Bagja Arjawinangun/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tiga Pilar Jakarta Pusat turun langsung membantu evakuasi warga korban banjir di Bendungan Hilir (Benhil), Tanah Abang.Ka polres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi bersama Plh Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi nampak terjun ke lokasi banjir.

Mereka turut menolong warga dan memberikan bantuan kepada korban banjir.Hengki mengingatkan, warga harus tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun dalam kondisi bencana.

"Tentunya kami Tiga Pilar Jakpus bahu-membahu membantu warga dalam mengevakuasi korban banjir serta membagikan makan dan masker," tegas Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan di lokasi, Sabtu (20/2/2021).

Menurut Hengki, situasi seperti ini harus cepat tanggap terhadap warga yang terdampak. "Dalam Hal Ini kita sangat cepat dan merespon dalam penanganan banjir, karena mulai dari kemaren hujan tidak reda dan anggota kita bersama tiga pilar stand by di wilayahnya," tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan mengatakan, pihaknya sudah membangun Posko Siaga bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompida). "Kita sudah mendirikan posko bersama tiga pilar dan tempat evakuasi ada di masjid Al Falah, Bendungan Hilir, semoga dapat membantu warga yang terkena banjir," kata Singgih.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)