Diperiksa 4 Jam, Pelapor Sebut Polisi Sudah Kantongi Pembuat Situs Aisha Weddings

Kamis, 18 Februari 2021 - 11:10 WIB
loading...
Diperiksa 4 Jam, Pelapor Sebut Polisi Sudah Kantongi Pembuat Situs Aisha Weddings
Kepolisian sudah memeriksa Disna Diantina selaku Advokat atau pegiat Sahabat Milenial Indonesia (SAMINDO) dan SETARA Institute, yang telah melaporkan Aisha Weddings. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepolisian sudah memeriksa Disna Diantina selaku Advokat atau pegiat Sahabat Milenial Indonesia (SAMINDO) dan SETARA Institute, yang telah melaporkan Aisha Weddings . Dia pun menyebutkan, kalau polisi sepertinya sudah mengetahui siapa si pembuat website Aisha Wedding.

Disna mengaku, mendapatkan 23 pertanyaan selama 4 jam dirinya dimintai keterangan oleh Penyidik Polda Metro Jaya . "Pertanyaannya soal alat bukti yang kami ajukan terus juga kemudian kebenaran fakta-fakta yang ada terus awal mengetahuinya dari mana terus kemudian arahnya ke mana gitu," katanya seusai diperiksa Rabu (17/2/2021) malam.

Disna mengaku, dari pemeriksaan dirinya diakui bahwa polisi sudah memiliki benang merah terhadap kasus ini. Termasuk, oknum pemilik situs Aisha Weddings. Kendati begitu, Disna mengaku menyerahkan ke penyidik. (Baca juga; Polda Metro Jaya Periksa Pelapor Terkait Kasus Aisha Weddings )

"Iya kalau menurut hemat kami begitu. Sudah ada titik benang merah indikasi ke arah sana jadi tinggal pengalamannya saja dari pihak penyidk yang nanti akan disampaikan ke publik. Info dari penyidk begitu," ujarnya.

Disna pun meyakini, penyidik sudah mengantongi pemilik situs atau wibsite Aisha Weddings. Sehingga, dari hasil pemeriksaan dirinya diharapkan bisa membantu polisi untuk mengembangkan kasus ini. (Baca juga; Aisha Weddings Dilaporkan Karena Melanggar UU Perlindungan Anak )

"Arah ke sana sudah disampaikan dari pihak penyidik ada. Tapi kan untuk mendalami niat pelakunya itu wewenang penyidik jadi kalau ditanyakan ke kami itu wewenang penyidik," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)