Ulang Tahun, Nagita Beri Raffi Ahmad Kado Motor Antik

Rabu, 17 Februari 2021 - 14:50 WIB
loading...
Ulang Tahun, Nagita Beri Raffi Ahmad Kado Motor Antik
Raffi Ahmad dan Rafathar berfoto dengan motor pemberian Nagita Slavina. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama-sama merayakan ulang tahun hari ini, Rabu (17/2). Raffi yang lahir pada 17 Februari 1987 genap berusia usia 34 tahun. Sementara Nagita yang lahir tanggal 17 Februari 1988 kini berumur 33 tahun.

Ulang tahun kali ini tetap terasa spesial bagi Raffi lantaran Nagita memberinya kado. Tak tanggung-tanggung, Nagita memberi Raffi sebuah motor Vespa antik yang dihias dengan pita berwarna pink.



Hal ini diketahui dari postingan foto Raffi dan Nagita di Instagram pribadi mereka. Raffi-Nagita dan anak mereka, Rafathar Malik Ahmad, berfoto bersama dengan Vespa tersebut. Kebahagiaan terlihat jelas di wajah pasangan ini.

"Wahhhhh dapet suprise kado nihhh dari Istriii. Motor Antik dikasih dari istri Cantik," tulis @raffinagita1717, dikutip Rabu (17/2).

Pada foto yang dibagikan, presenter Dahsyat tersebut juga tak lupa menyertakan doa untuk istri tercinta. Raffi mendoakan Nagita selalu dalam lindungan Tuhan. Ia pun mengungkapkan perasaan cinta kepada sang istri di akhir keterangan foto tersebut.

"Selamat ulang tahun juga yaa istriku semoga selalu dilindungi Allah SWT. Love You So Much. 17 Februari," tambahnya.

Postingan ini langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang memberikan komentar ucapan selamat ulang tahun untuk pasangan yang sudah menikah 7 tahun itu.



"Happy bdayyy ka @raffinagita1717," kata netter.

"Barakallahu fii umrik aa Raffi & mbak Gigi," ujar yang lain.

"HBG GIGI RAPI!!!! MAKIN KAYA RAYA GA MASUK AKAL AMIN," tulis netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)