Begini Kronologis Pencabulan Bocah yang Dilakukan Pengemis

Rabu, 17 Februari 2021 - 13:42 WIB
loading...
Begini Kronologis Pencabulan Bocah yang Dilakukan Pengemis
Lokasi pencabulan yang dilakukan Edi seorang pengemis terhadap bocah berusia 7 tahun.Foto/SINDOnews/Yohannes tobing
A A A
JAKARTA - Seorang bocah perempuan N (7) menjadi korban pencabulan yang dilakukan seorang pengemis bernama Edi (38) di loteng jemuran rumah kontrakan di kawasan Koja, Jakarta Utara pada Selasa (16/2/2021).

Ketua RT setempat Budiyanto Hidayat mengatakan, kejadian tindak pencabulan ini terjadi pada saat warga sedang sibuk beraktivitas, sehingga membuat pelaku leluasa melakukan aksinya.

"Jadi awal kronologisnya dari warga itu terjadi jam 1 siang saat semua warga sedang sibuk dan kondisi sedang hujan terus menerus," Ujar Budiyanto di lokasi, Rabu (17/2/2021). Menurut Budiyanto, dengan kondisi tersebut korban sedang main hujan hujanan di depan rumah bersama adiknya, lalu tidak berapa lama datanglah pengemis dan mengajak korban menuju loteng jemuran yang sedang sepi.

"Melihat saudaranya dibawa, lalu saudara laki dari korban melaporkan kepada orang tuanya bahwa kakaknya diajak pengemis, spontan orang tuanya langsung teriak histeris" ujar Budiyanto.

Mendengar teriakan orang tua, warga pun langsung berdatangan menghampiri Ibu korban. pun langsung berteriak minta bantuan warga untuk mencari dan mengejar pengemis tersebut. "Pelaku sempat lari dan diuber sama warga lalu ditangkap di daerah sana dan dibawa ketempat rumah korban dulu lalu dibawa ke pos RW untuk diinterogasi." tutur Budiyanto

Saat ditangkap, Budiyanto menjelaskan bahwa pelaku didapati sedang membawa karung. "Jadi dia ini seperti minta sedekah semacam pengemis. Jadi kalau dilihat motivasinya jadi pengemis gitu. Lainnya kayak modus gitu," ucapnya. Adapun saat ini pelaku telah diamankan oleh aparat Polres Metro Jakarta Utara untuk dilakukan penyelidikan. Sementara korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)