Sedang Kubur Kucing, 2 Remaja Putri Jadi Korban Pembacokan

Senin, 15 Februari 2021 - 13:25 WIB
loading...
Sedang Kubur Kucing, 2 Remaja Putri Jadi Korban Pembacokan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Dua remaja putri menjadi korban pembacokan di Jalan Perikanan, Pancoran Mas, Depok, Minggu 14 Februari 2021 malam. Kedua remaja putri itu yakni Ambarwati Setyaningrum (23) dan Zahra Rahmadania (14).

Bermula ketika kedua korban sedang menguburkan kucing. Saat itu datang dua pria berboncengan motor dan pura-pura menanyakan alamat.

"Saat kejadian kedua korban sedang menguburkan kucing. Datang dua pria dan menodong HP korban," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Hendra di Depok, Senin (15/2/2021). Korban pun mengalami luka. Ambar luka di tangan kiri. Sedangkan Zahra terluka di kepala belakang. Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Sedangkan pelaku yang melihat korban terluka langsung melarikan diri. "Korban dilarikan ke rumah sakit dan dirawat," paparnya.

Ambar dirawat di RS Fatmawati, sedangkan Zahra dirawat di RS Bhakti Yudha. "Handphone korban tidak berhasil diambil pelaku. Kami sudah cek TKP, periksa saksi, dan masih dalam penyelidikan ya," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)