Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Anak Kali Ciliwung, Mangga Dua

Minggu, 14 Februari 2021 - 21:30 WIB
loading...
Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Anak Kali Ciliwung, Mangga Dua
Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan dalam kondisi tewas di anak kali Ciliwung, tak jauh dari rel kereta Mangga Dua, Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara, Minggu (14/2/2021). Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan dalam kondisi tewas di anak kali Ciliwung , tak jauh dari rel kereta Mangga Dua, Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara, Minggu (14/2/2021). Saat ini, polisi masih mendalami lebih lanjut kejadian itu.

Seorang saksi petugas PPSU, Darmanto (58) mengatakan, awalnya dia melihat sebuah benda yang mengapung di pinggiran anak kali Ciliwung itu saat tengah membersihkan sampah. Setelah dicek, ternyata benda mengapung itu merupakan sosok manusia.

"Kalau ada benda mengapung biasanya tikus. Tapi dicek lebih dekat ternyata manusia," ujarnya pada wartawan, Minggu (14/2/2021). (Baca juga; Polisi Selidiki Penemuan Mayat Bertato di Cilincing )

Dia lantas meminta bantuan petugas sumber daya air dan warga sekitar untuk mengevakusi jenazah tersebut. Kepolisian pun lantas mendatangi lokasi kejdian untuk menelusuri lebih lanjut tentang temuan mayat tersebut.

Adapun jenazah laki-laki itu berciri-ciri memiliki tato di bagian lengan kanan dan berbadan kurus. "Saya belum pernah lihat orang itu sebelumnya. Warga juga tidak mengenalinya," katanya. (Baca juga; Lorenzo Insigne Pamer Tato Wajah Maradona )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)