Polisi Amankan Pengendara Moge yang Lolos Operasi Ganjil Genap di Kota Bogor

Sabtu, 13 Februari 2021 - 12:56 WIB
loading...
Polisi Amankan Pengendara Moge yang Lolos Operasi Ganjil Genap di Kota Bogor
Rombongan motor gede (moge) lolos razia ganjil genap saat melintas di Kota Bogor, Jumat (12/2/2021). Foto: Ist
A A A
BOGOR - Polisi menyebutkan telah mengamankan pengendara motor gede (moge) yang lolos operasi ganjil genap di Kota Bogor, Jumat (12/2/2021). Saat ini pelaku sudah dibawa ke kantor Satpol PP Kota Bogor.



"Sudah diamankan para pengendara motor gede (moge) berplat ganjil untuk dibawa ke kantor Satpol PP dalam rangka penindakan oleh Satgas Covid-19 Kota Bogor," ungkap Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan, Sabtu (13/2/2021).

Susatyo belum membeberkan jumlah orang yang diamankan dan dimana pengendara moge tersebut ditangkap. "Nanti disampaikan ya saat rilis di Satgas Covid-19 Kota Bogor," ucapnya.



Diberitakan sebelumnya, rombongan moge menjadi sorotan setelah lolos razia ganjil genap di Kota Bogor. Dalam video yang beredar tampak rombongan moge tancap gas di antara puluhan petugas yang melakukan razia di jalanan.

Diketahui, Pemerintah Kota Bogor menerapkan ganjil genap mulai 12-14 Februari 2021. Aturan ganjil genap hanya dikecualikan bagi kendaraan umum, ojek online, taksi online, pekerja, kendaraan logistik, kendaraan darurat dan kendaraan tertentu lainnya dengan menunjukkan identitas kepada petugas.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)