Anies Posting Cipinang Melayu Bebas dari Banjir, Warganet Langsung Bahas soal 2024

Rabu, 10 Februari 2021 - 09:48 WIB
loading...
Anies Posting Cipinang Melayu Bebas dari Banjir, Warganet Langsung Bahas soal 2024
Anies Baswedan memposting moment saat mendatangi Cipinang Melayu, Jakarta Timur, pada tahun 2017 silam, di akun Instagramnya, Rabu (10/2/2021). Foto: IG @ aniesbaswedan.
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mendatangi RW 04 dan 03, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur, yang pada musim penghujan kali ini tidak diterjang banjir.

Anies pun memposting moment saat mendatangi kampung yang berada di bantaran Kali Sunter tersebut pada tahun 2017 silam. Di mana saat itu banjir mencapai setinggi pinggang.

"Foto pertama adalah ketika pertama kali bertemu dengan Ibu Rumiati, warga RW 04 Cipinang Melayu pada masa kampanye 2017. Bahagia sekali tadi malam dapat berjumpa kembali dengan beliau dalam keadaan sehat dan tidak berbasah-basahan," tulis Anies dalam akun Istagramnya, Rabu (10/1/2021).

"Alhamdulillah, tahun ini dapat kembali mengunjungi RW 04 kelurahan Cipinang Melayu. Kampung yang dilewati Kali Sunter ini biasanya kalau musim hujan akan terjadi banjir yang amat tinggi, bahkan tahun lalu terendam sampai 3 meter. Tapi pada musim penghujan kali ini tak diterjang banjir," lanjut Anies.



Postingan Anies ini pun langsung diserbu netizen. Warganet memuji habis cara Anies membebaskan Cipinang Melayu dari banjir.

"Terima kasih Bapak Anies Baswedan udh Membuat Kampung Kelahiranku jadi Lebih Baik, semoga Pak Anies Baswedan selalu diberi Keberkahan dalam setiap Aktifitas.!!!," balas akun @mochamadzaenal.

"Alhamdulillah tidak banjir tanpa masuk gorong gorong," timpal akun @mak_agung.

Tidak sedikit juga warganet yang langsung menyinggung soal masa depan Anies di kancah nasional.

"Gubernur yg bukan hanya dicintai rakyatnya tapi juga dicintai rakyat propinsi tetangga," tulis @gitairannia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)