Di Tengah Corona, MNC Peduli Berbagi Kepada Yatim Piatu At-Taqwa

Minggu, 17 Mei 2020 - 13:03 WIB
loading...
Di Tengah Corona, MNC Peduli Berbagi Kepada Yatim Piatu At-Taqwa
MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia berbagi di tengah pandemi Covid-19 kepada Yayasan Yatim Piatu At-Taqwa. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadhan kali ini sangatlah berbeda, hal ini sangat dirasakan oleh umat muslim diseluruh dunia akibat adanya pandemi Covid-19. Pandemi ini membuat umat muslim menjalankan Ramadhan dengan beribadah di rumah, tidak adanya Salat Tarawih dan Salat Ied di masjid.

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Setiap orang berlomba-lomba untuk melakukan hal kebaikan, salah satunya berbagi dengan anak yatim piatu. Pandemi ini juga berdampak kepada panti asuhan. Dalam kondisi yang sulit ini, tak banyak orang dan perusahaan yang membuat kegiatan bersama anak-anak yatim piatu.

Dengan adanya penggalangan dana Kami Bisa Kami Peduli yang diinisasi oleh MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia untuk memberdayakan pelaku usaha kecil dalam bidang usaha penyedia jasa makanan agar mereka tetap bertahan dalam situasi sulit di tengah pandemi ini, MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia telah memesan ribuan nasi boks.

Sampai dengan saat ini, nasi box tersebut telah distribusikan kepada rumah sakit wilayah Jabodetabek. Tidak hanya rumah sakit, makanan juga akan didistribusikan kepada panti asuhan, panti jompo dan masyarakat yang membutuhkan.

“Jadi yang kita kaetahui pandemi Covid ini berdampak pada lapisan masyarakat, yang juga banyak yang suka lupakan adalah bahwa banyak yayasan seperti ini yang juga butuh bantuan. Sempat bincang-bincang juga dengan yayasan katanya dalam pandemi ini donatur menurun bantuannya maka dari itu kita juga ingin membantu dan menyalurkan kepada panti asuhan,” ujar Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo dalam keterangan tertulisnya, Minggu (17/5/2020).

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia berbagi kepada anak-anak yatim piatu di Yayasan Yatim Piatu At-Taqwa dengan memberikan makanan berbuka puasa. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan insipirasi bagi masyarakat maupun perusahaan.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada MNC peduli yang sudah membantu kami di panti asuhan, yang mana sangat kami butuhkan bantuan seperti ini. Mudah-mudahan jadi berkah ya dan mudah-mudahan ada kelanjutannya yang lain lagi untuk kami. Terima kasih MNC peduli semoga sukses”, ucap Pengurus Yayasan Yatim Piatu At-Taqwa Rosita.

MNC Peduli mengajak seluruh masyarakat dan mitra untuk bersama-sama melawan Covid-19 dan memberikan dukungan bagi seluruh masyarakat yang terdampak ditengan kondisi yang sulit ini dengan berdonasi melalui MNC Peduli di www.mncpeduli.org.

“Selama masa Pandemi ini kami akan terus berusaha untuk menyalurkan bantuan kami juga terus menggalang dana lewat media media kami harapannya tentu agar masarakat seluruh Indonesia untuk berpartisipasi,” tambah Jessica.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)