Terobos Banjir, Mobil Sedan Ini Terbakar

Senin, 08 Februari 2021 - 14:04 WIB
loading...
Terobos Banjir, Mobil Sedan Ini Terbakar
Bangkai mobil yang terbakar di genangan. Foto/MPI/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Banjir yang terjadi di ruas jalan Raya Ligung, yang menghubungkan Majalengka-Indramayu mengakibatkan satu unit mobil terbakar. Insiden itu terjadi persis di tengah-tengah genangan yang hingga Senin masih terjadi.

Terbakarnya satu unit mobil jenis Sedan itu diduga lantaran korsleting setelah nekad menembus genangan. Terlihat, api dengan asap yang membumbung pekat melahap bagian depan mobil itu.

Bobi, pemilik mobil mengaku dirinya nekad menerobos genangan lantaran terlihat dangkal. Namun, saat di tengah genangan, jelas dia, tiba-tiba terdengar ledakan. "Keliatannya dangkal tiba-tiba pas jalan ada suara ledakan dari mesin. Kemudian keluar asap. Saya langsung keluar dari mobil ," kata Bobi, Senin (8/2/2021).

Bobi mengaku, dia hendak ke Desa Ligung untuk menjemput saudaranya guna membersihkan rumah yang habis terkena banjir. "Dari arah Jatiwangi mau ke Ligung, mau jemput saudara. Kan rumah di Kadipaten juga (sempat kena) banjir. Jadi mau jemput saudara untuk bersih-bersih," jelas Bobi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)