Banjir di Duri Kosambi, Anak-anak Asyik Berenang dan Main Air

Minggu, 07 Februari 2021 - 14:03 WIB
loading...
Banjir di Duri Kosambi, Anak-anak Asyik Berenang dan Main Air
Sejumlah anak-anak tengah asyik berenang sambil bermain air di Duri Kosambi, Jakarta. Foto/@TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur kawasan Ibu Kota dan sekitarnya membuat sejumlah wilayah di Jakarta terendam banjir , seperti yang terjadi di Kampung Duri, Kosambi, Jakarta Barat, Minggu (7/2/2021).

Dilansir dari akun Instagram TMC Polda Metro Jaya banjir setinggi 30 cm terjadi Kampung Duri, Jalan Timbul RT 10/04, Kelurahan Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Dalam unggahan itu nampak anak-anak senang bermain air. Ada yang membawa ban bekas dan pelampung untuk menikmati air banjir itu.

Sebelumnya, berdasarkan informasi akun intagram jktnewss, banjir terjadi di dua titik. Titik pertama di Kampung Bandan, Ancol, Jakarta Utara dan kawasan Green Garden, Jakarta Barat.banjir juga terjadi di Kedoya Selatan, Jakarta Barat.

Selain itu genangan setinggi 60cm juga terdapat di Jalan Jeruk Manis 3 RT10 RW 10, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Banjir juga terjadi di kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat dan Cilincing Jakarta Utara dengan ketinggian 40 cm di Kampung Sukapura.

Hingga saat ini, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta belum memberikan keterangan resmi soal titik genangan pada pagi ini.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)