Anies Segudang Prestasi, Netizen Malah Terima Kasih pada Prabowo Subianto

Jum'at, 05 Februari 2021 - 21:04 WIB
loading...
Anies Segudang Prestasi, Netizen Malah Terima Kasih pada Prabowo Subianto
Prabowo Subianto dan Anies Baswedan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meraih sejumlah penghargaan dan prestasi. Namun, netizen justru melihat di balik kesuksesan Anies memimpin Jakarta ada sosok yang membuat Anies seperti sekarang ini.

Baca Juga: BUMN Ngebet IPO, Pengamat: Jangan Bobrok seperti Krakatau Steel

“Terimah kasih Pak Prabowo yang sudah menjadikan Anies Gubernur DKI,” cuit @Dorraemon_ yang dikutip SINDOnews, Jumat (5/2/2021). Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memang yang mendorong Anies berduet dengan Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu. Baca juga: Anies Pahlawan Transportasi Dunia, Warganet: Pendidik yang Jadi DKI 1, Semoga RI 1

Dan, hasilnya Anies saat ini meraup segudang prestasi di antaranya penghargaan kategori Top Leader on Digital Implementation 2020. Kemudian, Pemprov DKI memenangkan penghargaan untuk dua kategori yaitu Top Digital Implementation 2020 on Province Government dan Top Digital Transformation Readiness 2020.

Pemprov DKI juga meraih penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2020 dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Baca Juga: 5 Klub yang Paling Sering Jadi Korban Ronaldo Barcelona Rutin Dibikin Merana

Terbaru, Anies dinobatkan salah satu pahlawan transportasi dunia oleh lembaga internasional Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI). Anies bersama 20 orang lainnya yang di dalamnya juga termasuk CEO SpaceX dan Arsitek Produksi Tesla Elon Musk dan Wali Kota Paris Anne Hidalgo terpilih karena keberhasilan transformasi mobilitas kota yang berdampak pada peningkatan kualitas hidup seluruh warga. Baca juga: Ferdinand ‘Serang’ Anies usai Dinobatkan Pahlawan Transportasi Dunia: Anies Tak Bangun Apa-apa

@FKadrun pun mengomentari keberhasilan Anies. “Bukannya saya pemuja Anies tapi kerja beliau memang luar biasa. Andai beliau jadi Presiden, beliau pantas di sejajarkan dgn Erdogan. Aamiin.. MashaAllah,” ujarnya.

“Pak Anies banyak difitnah, tapi kok banyak penghargaan ya? Jalan terus Pak Anies, abaikan bunyi bunyian miring, pada akhirnya waktu yang akan mengungkap semuanya,” kata @aniesnews.

Baca Juga: 5 Atlet Wanita Muslim dengan Prestasi Mentereng, Ada dari Indonesia
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)