Cuma Modal Ngaku Kombes Polisi, Pria Ini Sukses Nikahi Gadis Jagakarsa

Minggu, 31 Januari 2021 - 09:05 WIB
loading...
Cuma Modal Ngaku Kombes Polisi, Pria Ini Sukses Nikahi Gadis Jagakarsa
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Seorang pria diamankan polisi setelah ketahuan mengaku-ngaku anggota Polri berpangkat Komisaris Besar (Kombes). Pelaku bernama Husni Hardinata, mengaku bertugas di bagian intelejen Mabes Polri.

Baca juga : Viral, Pengantin Wanita Izin ke Suami untuk Peluk Mantan Kekasih Terakhir Kali


Pelaku diamankan pada Kamis (28/1) lalu sekitar pukul 01.30 WIB. Terungkapnya aksi pelaku setelah ada warga yang melapor kepada Polres Metro Depok. Sebab pelaku telah menikahi saudara pelapor.



"Awal mula kejadian, pelapor selaku saudara korban mendapat kabar dari korban bahwa korban sudah menikah dengan pelaku dan tinggal di Depok,” ujar Kasat Reskrim Polrestro Depok AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, Minggu (31/1/2021).

Awalnya pelapor diminta datang ke rumah korban oleh pelaku. Setelah sampai, pelaku mengaku kepada pelapor bahwa pelaku berpangkat Kombes dan berdinas di intelejen Mabes Polri.

Baca Juga: Turunkan Spanduk pun Dibantu TNI, Pam Swakarsa Kapolri Bikin Bingung

Pelaku menunjukkan KTA kepada pelapor. “Namun pada saat pelaku menunjukkan KTA tersebut, pelapor merasa curiga dengan foto yang ada di KTA tersebut,” paparnya.



Setelah itu pelapor bercerita kepada rekannya di Polres Depok. Setelah itu pelapor dan rekannya berpura-pura berpatroli ke rumah pelaku dan kembali menanyakan terkait dengan KTA yang ditunjukkan pelaku.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4364 seconds (0.1#10.140)