Sejumlah Orang Terluka Akibat Bentrok Antar Ormas di Cengkareng

loading...
Sejumlah Orang Terluka Akibat Bentrok Antar Ormas di Cengkareng
Sejumlah motor dan pintu parkir otomatis di Apartement City Park, Cengkareng, Jakarta Barat, rusak akibat bentrokan dua kelompok ormas.Foto/Istimewa
JAKARTA - Bentrokan antara dua ormas di Apartement City Park, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2021) mengakibatkan sejumlah orang terluka. Salah satunya dari anggota ormas menjadi korban dengan luka sobek pada bagian perut.

Kapolrestro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, dalam peristiwa bentrokan tersebut anggota kedua kelompok menjadi anggota. Salah satu korban mengalami luka robek pada bagian perut.

"Korban dari dua belah pihak. Satu orang atas nama Erik yang mengalami luka di bagian perut," kata Ady dalam keterangan tertulis, Jumat (29/1/2021). Baca: 2 Kelompok Ormas Bentrok di Cengkareng, Sejumlah Motor dan Pos Keamanan Rusak

Ady menjelaskan, peristiwa bermula pada pukul 11.15 WIB di ruang aula Pos Pengaman telah dilaksankan mediasi antara pengelola dan pihak P3RS. Pihak P3RS mengajak ormas kesukuan di Jakarta untuk membantu persoalan yang saat ini berselisih dengan pengelola. Sementara dari pihak pengelola Rusun juga mengajak kelompok massa lainnya untuk menjaga jaga wilayah Apartement City Park.
Baca juga : Posting Kelewat Seksi, Bintang TikTok Ini Dihabisi Suaminya dengan 14 Tembakan

Sebelumnya diberitakan, bentrok antara dua kelompok ormas terjadi di Apartement City Park, Cengkareng, Jakarta Barat , Jumat (29/1/2021) sore tadi. Kedua kelompok saling baku hantam di sekitar area apartemen.



Melalui rekaman video yang tersebar di WhatsApp terlihat sejumlah orang dari dua kelompok ormas saling serang dan merusak beberapa kendaraan yang ada di sana. Menggunakan tongkat dan bambu panjang, dua kubu yang terlibat melakukan perusakan sejumlah fasilitas.
Baca juga : Situs Masjid Era Generasi setelah Nabi Muhammad SAW Ditemukan di Israel

Akibatnya sejumlah sepeda motor serta pintu parkir otomatis serta pos keamanan yang berada di kawasan itu rusak.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top