BOGAS dan MedDocs Berkolaborasi Salurkan 400 Paket Sembako di Jakut

Sabtu, 16 Mei 2020 - 13:30 WIB
loading...
BOGAS dan MedDocs Berkolaborasi Salurkan 400 Paket Sembako di Jakut
Brompton Owners Group Kelapa Gading (BOGAS) berkolaborasi dengan Medical Doctors (MedDocs) menyalurkan 400 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Jakarta Utara, Sabtu (16/5/2020). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Brompton Owners Group Kelapa Gading (BOGAS) berkolaborasi dengan Medical Doctors (MedDocs) menyalurkan 400 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Perwakilan BOGAS dan MedDocs Kriswanto mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi komunitas BOGAS dan MedDocs dalam penanganan Covid-19 khususnya masyarakat di wilayah Jakarta Utara.

"Kolaborasi ini sangat luar biasa dimana kami bersama-sama melakukan aksi bakti sosial Ramadhan penuh berkah di tengah pandemi," ujarnya, Sabtu (16/5/2020). (Baca juga: DPR Minta Gubernur Anies Selesaikan Masalah COVID-19 di Jembatan Besi)

Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko menerima secara simbolis paket sembako yang terdiri dari beras, mi instan, minyak goreng, gula pasir, serta sirup. "Paket sembako ini akan disalurkan ke sejumlah warga yang belum menerima bantuan sosial. Semoga kolaborasi ini dapat terus berkelanjutan," ungkapnya.

Di masa pandemi Covid-19 memang harus saling menguatkan dengan cara kolaborasi. "Komunitas tergerak untuk bantu menguatkan ketahanan sosial warga dengan memberikan bantuan terhadap sesama yang membutuhkan," ucap Sigit.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)