Upaya Penyelamatan Wanita Hamil yang Coba Lompat dari JPO Otista Nyaris Gagal

Jum'at, 29 Januari 2021 - 01:15 WIB
loading...
Upaya Penyelamatan Wanita Hamil yang Coba Lompat dari JPO Otista Nyaris Gagal
adegan seorang wanita hamil yang nekat melakukan percobaan bunuh diri di JPO Gelanggang Otista, Jakarta Timur, Kamis (28/1/2021). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sebuah video di media sosial berisi adegan seorang wanita hamil yang nekat melakukan percobaan bunuh diri di JPO Gelanggang Otista, Jakarta Timur, viral di media sosial pada Kamis (28/1/2021).

Salah seorang saksi mata bernama Haikal menuturkan, upaya sejumlah pengemudi Ojol menyelamatkan N nyaris gagal, karena korban menolak mengurungkan niatnya bunuh diri.



Wanita hamil berinisial N, sudah dalam keadaan sepenuhnya melompat dari JPO. Jika saja pengemudi Ojol tidak menggenggam kedua tangannya N sudah terjatuh.

"Jadi pas tangannya dipegang dia langsung lompat, posisinya sudah jatuh, kaki gelantungan. Untung Ojol yang megangin tangannya kuat, jadi korban enggak jatuh," ujar Haikal.

Meski sempat melakukan percobaan bunuh diri, Haikal menuturkan N tidak melawan setelah berhasil dievakuasi turun dari JPO ke halte depan GOR Otista.

Hanya saja saat ditanya alasan nekat berupaya bunuh diri bersama bayinya, N menolak menjawab. Termasuk identitas pria yang sempat berselisih dengannya.



"Pas sudah turun dia seperti biasa saja, malah sempat ngerokok. Enggak tahu dia tinggal dimana, tapi sering kelihatan di sekitar Otista. Bukan gelandanganlah pokoknya," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)