Sebelum Hendak Lompat JPO, Wanita Hamil Itu Terlihat Berselisih dengan Seorang Pria

Kamis, 28 Januari 2021 - 20:05 WIB
loading...
Sebelum Hendak Lompat JPO, Wanita Hamil Itu Terlihat Berselisih dengan Seorang Pria
Seorang driver ojol dan petugas Transjakarta berupaya menyelamatkan wanita hamil yang hendak bunuh diri di JPO GOR Otista Jakarta Timur.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aksi wanita hamil yang berupaya melompat dari JPO Gelanggang, Jalan Otista Jakarta Timur menjadi viral. Pasalnya banyak orang yang khawatir dan iba akan kenekatan wanita yang hendak bunuh diri tersebut.

Baca Juga: Corona Bertambah 13.695 Kasus, Jabar Terbanyak Diikuti DKI

Apalagi, peristiwa itu terjadi di ruang publik. Bahkan, arus lalu lintas di sekitar nampak terganggu. Salah satu saksi mata di lokasi bernama Haikal (38) menjelaskan, peristiwa yang menggegerkan warga itu berlangsung pada Kamis (28/1/2021).

"Kejadiannya sekira pukul 09.00 WIB tadi, dia ini memang sebelumnya sering terlihat sekitar Otista tapi enggak tahu orang mana. Korban ini lagi hamil," kata Haikal di lokasi, Kamis (28/1/2021).

Berdasarkan informasi yang didapat, wanita itu berinisial N (20). Belum diketahui pasti motif N berupaya melakukan percobaan bunuh diri, namun sebelum kejadian N terlihat sempat berselisih dengan seorang pria di JPO. Tak lama pria tersebut pergi N nekat berupaya melompat dari JPO depan GOR Otista dengan tinggi sekitar 10 meter itu, beruntung aksinya berhasil digagalkan.

Baca Juga: Israel Umumkan Rencana Serang Iran, Ini Respon Teheran

"Sebelum lompat Ojol yang ada di sekitar lokasi melihat korban, langsung naik ke atas JPO menyelamatkan. Pas Ojol pada naik korban sudah di tepi JPO," ujarnya. Sebelumnya diberitakan, adegan wanita hamil nekat lompat dari JPO mendadak viral. Beruntung, aksi tersebut digagalkan para pengemudi ojol dan petugas Transjakarta yang tengah bertugas.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)