Geger, Mayat Perempuan Mengambang di Tengah Danau Bekasi

Kamis, 28 Januari 2021 - 15:39 WIB
loading...
Geger, Mayat Perempuan Mengambang di Tengah Danau Bekasi
Kepolisian Sektor Tarumaja masih mendalami tewasnya perempuan di danau buatan Kawasan Harapan Indah, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Rabu (27/1/2021) petang. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Kepolisian Sektor Tarumaja masih mendalami tewasnya perempuan di danau buatan Kawasan Harapan Indah, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi , Rabu (27/1/2021) petang. Dugaan sementara korban tewas bukan karena dibunuh, namun tenggelam di danau buatan tersebut.

Kanit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Tarumajaya, Ipda Asmohari Prayogo mengatakan, mayat berjenis perempuan ditemukan mengambang di tengah danau buatan itu. ”Ditemukan di danau buatan, kondisi mengambang di tengah danau buatan,” katanya, Kamis (28/1/2021).

Menurut dia, berdasarkan hasil olah tempat kejadian kondisi perempuan itu berperut besar, seperti orang hamil. Namun, penyidik masih belum bisa menyimpulkan bahwa korban dalam, kondisi hamil. Selain itu, petugas juga menemukan pakaian wanita di sekitar lokasi. Pakaian tersebut berwarna hijau terbungkus oleh plastik putih.

”Ada pakaian wanita, entah itu pakaian pengantin, entah gamis, karena pakaian wanita itu panjang sampai ke bawah, sampai ke kaki,” ungkapnya. Saat ini, jasad korban sudah berada di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, guna kepentingan penyelidikan. (Baca juga; Tembok Rumah Penuh Coretan, Puluhan Warga Ciracas Khawatir Jadi Target Pencurian )

Asmohari mengungkapkan, korban dipastikan bukan korban pembunuhan akan tetapi korban tenggelam. Hal itu diperkuat keterangan keluarga bahwa korban mengalami gangguan jiwa, dan sudah pergi dari rumah sejak Minggu (24/1/2021). ”Korban pergi dari rumah bukan yang pertama kalinya. Akan tetapi sudah beberapa kali,” jelasnya.

Warga juga sudah mengetahui kondisi kejiwaan korban yang terganggu tersebut. Korban juga sempat dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) kawasan Grogol Jakarta Barat. Dari keterangan keluarga, kata Prayogo, korban diduga stres. (Baca juga; Batuk, Bupati Bekasi Batal Disuntik Vaksin COVID-19 )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)