Polisi Ringkus Begal Sepeda Latumenten di Tempat Persembunyiannya

Kamis, 28 Januari 2021 - 09:43 WIB
loading...
Polisi Ringkus Begal Sepeda Latumenten di Tempat Persembunyiannya
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Barat meringkus dua pelaku begal sepeda yang beraksi di Jalan Latumenten, beberapa waktu lalu. Kedua pelaku ditangkap di Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten pada Rabu 27 Januari 2021 malam.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, kedua pelaku berinisial AS (37) dan TT (34). Keduanya adalah pelaku pembegalan pesepada yang beranama Slamet Supriyadi.

“Mereka kami tangkap di tempat persembunyiannya,” kata Teuku kepada wartawan di Jakarta, Kamis (28/1/2021). Dia menegaskan, penangkapan terhadap pelaku setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. Saat ini masih terus dilakukan pengembangan guna menangkap kelompok begal tersebut. Polisi menduga masih ada pelaku lain yang terlibat dalam aksi jambret tersebut.

"Kasus ini sempat viral di sosial media. Kami dari Unit Krimum Subnit Jatanras berhasil menangkap pelaku begal. Kita masih kembangkan dulu kasus ini nanti akan disampaikan secara jelas saat rillis," tukasnya. Sebelumnya, aksi begal sepeda kembali terjadi. Kali ini seorang pesepeda, M Slamet Supriadi. Dia dibegal saat melintas di Jalan Latumenten, Jakarta Barat. Dia pun harus mengalami luka dan kehilangan barang berharga. Pada saat pembegalan, korban sempat melawan para pelaku. Namun, tidak berhasil. Korban malah tersungkur ke jalan hingga mengalami luka.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)