Bantuan Sosial Tunai DKI, Netizen: Waktu Sembako Dapat Giliran Tunai Nggak

loading...
Bantuan Sosial Tunai DKI, Netizen: Waktu Sembako Dapat Giliran Tunai Nggak
Warga menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) berupa Kartu Tabungan dan Kartu ATM Bank DKI. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta sedang mendistribusikan secara bertahap dan sesuai jadwal Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi warga terdampak Covid-19.

Itu terlihat dari unggahan Pemprov DKI melalui akun Twitter @DKIJakarta, Rabu (27/1/2021). “Hingga saat ini, Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta tengah mendistribusikan secara bertahap dan sesuai jadwal, bantuan sosial tunai (BST) bagi warga terdampak COVID-19,” tulisnya. Baca juga: Tenang! Penerima Bantuan Sosial Tunai di Jakarta yang Berhalangan Akan Diundang Lagi

Sayangnya, banyak warga yang belum kebagian bansos tunai. “Iya waktu sembako dpt giliran tunai ngga pdhl yg terkena dampak covid juga,” kata @EniMarlina90.

Akun lainnya menimpali dengan keluhan serupa. “Sama saya juga bulan kemaren ga dapet padahal saya juga kena dampak di rumahkan akan pekerjaan saya malah orang yang berduit pada dapet,” ujar @rezahadisaput10.



Pemprov DKI juga diminta memperbarui data agar warga yang benar-benar membutuhkan yang menerima BST. “Bagus pa.... namun sayang data yang lama banyak yg terdampak tidak terdaftar dgn berbagai macam alasan baik di tingkat RT maupun kelurahan....,” cuit @FransVicky2. Baca juga: Pak Anies, Kenapa yang Tidak Tinggal Sesuai KTP dan KK Bisa Dapat Bansos?
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top