Pak Anies, Kenapa yang Tidak Tinggal Sesuai KTP dan KK Bisa Dapat Bansos?

loading...
Pak Anies, Kenapa yang Tidak Tinggal Sesuai KTP dan KK Bisa Dapat Bansos?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Pembagian Bantuan Sosial Tunai di Jakarta belum merata. Banyak warga di pelosok ibu kota belum mendapatkan, sementara mereka yang dapat merupakan warga berekonomi mampu dan telah meninggal.

Hal itu diungkapkan netizen atau warganet saat mengomentari postingan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun Instagramnya, Rabu (27/1/2021).

“Knpa yg tdk tinggal sesuai KTP dan KK bisa dapat BLT dan yg sudah meninggal sudah lama masih dapat?” kata @alamnmax7, Rabu (27/1/2021). Baca juga: Tanggapi Logo Baru PKS, Anies: Tambah Satu, Pelayan Rakyat

“Kasian di Jakarta Timur sebagian masih banyak yang belum dapat santunan tunai. Tolong pak Anies dibantu karena bnyk yang tidak mampu,” ujar @noviapuspitasari29.



Hal sama diungkapkan warganet lain yang menyatakan dirinya nyaris tak mendapatkan bantuan selama pandemi Covid-19. Padahal, dengan pemasukan suami sebagai guru honorer sudah selayaknya mendapatkan bantuan.

“Gak pernah dapat terima bantuan selama covid pdhl KTP jkt dan pemasukan suami sangat berkurang maklum guru honorer yg dihitung jam ngajar dan sekarang online mengajar.. mau dihitung jam apa yah???” cuit @siti_khodizha. Baca juga: PDIP Ingin Pilkada Serentak Digelar 2024, Pengamat: Anies Kehilangan Panggung
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top