Viral, Maling Gasak 2 Motor di Rumah Kontrakan Koja

Rabu, 27 Januari 2021 - 14:15 WIB
loading...
Viral, Maling Gasak 2 Motor di Rumah Kontrakan Koja
Dua pelaku maling motor terekam kamera CCTV di Koja, Jakarta Utara. Foto: Yohannes Tobing/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pencurian sepeda motor terjadi di sebuah rumah kontrakan kawasan Lagoa, Koja, Jakarta Utara, pada Senin 26 Januari 2021. Aksi pencurian inipun terekam Closed Circuit Television (CCTV).

Berdasarkan rekaman CCTV, terlihat dua orang pelaku mengenakan topi dan masker membawa dua motor tersebut ke luar parkiran rumah kontrakan.

Satu pelaku yang mengenakan kaos warna warni dengan topi hitam abu-abu, membawa sebuah motor PCX dengan pelat nomor B 3501 UYO sementara pria berkaos merah dengan dengan kaki bertato membawa vespa hijau.

Korban bernama Wulan mengatakan, berdasarkan rekaman CCTV. Motor vespa berwarna hijau miliknya di gasak maling terjadi pada siang hari.

"Saya keluar (kontrakan) itu sekitar jam satu kurang, hilangnya hari Senin sekitar pukul 14.57 WIB," kata Wulan saat dikonfirmasi, Rabu (27/1/2021).

Menurut Wulan, kehilangan motornya disadarinya pada sore hari dan melaporkan hal ini kepada pemilik kontrakan. "Saya minta puter CCTV, ternyata benar hilang, kemarin siang sudah dicuri," terangnya.

Dia mengatakan, saat kejadian kontrakannya itu tidak dalam keadaan digembok."Kalau siang enggak digembok, soalnya banyak yang keluar masuk. Tapi kita pada pegang kunci," tuturnya.

Atas kejadian ini Wulan langsung melaporkan ke Polsek Koja.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)