Warga Bambu Apus Terima Paket Bansos Tahap Kedua dari Pemprov DKI

Sabtu, 16 Mei 2020 - 07:52 WIB
loading...
Warga Bambu Apus Terima Paket Bansos Tahap Kedua dari Pemprov DKI
Pemprov DKI Jakarta menyalurkan paket bantuan sosial tahap kedua bagi warga terdampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta telah menyalurkan paket bantuan sosial ( bansos ) tahap kedua bagi warga terdampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Sebanyak 3.206 paket bansos telah disalurkan kepada warga sekitar.

Lurah Bambu Apus Dodo Supendi mengatakan, paket bansos tahap kedua merupakan bentuk kepedulian Pemprov DKI kepada warga di Jakarta yang tengah kesulitan lantaran dibatasinya pergerakan masyarakat karena adanya wabah Covid-19.

"Dalam masa sulit seperti saat ini, paket bansos ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," kata Dodo di Bambu Apus, Jakarta Timur, Jumat (15/5/2020).

Menurut Dodo, jumlah paket bansos tahap kedua mengalami peningkatan drastis. Dari semula berjumlah 2.991, kali ini menjadi 6.374 paket bansos. "6.374 pengurus RT/RW telah menandatangani penyaluran bansos tahap kedua. Semoga bantuan ini dapat terus berjalan tanpa terputus di tengah jalan selama Covid-19 masih berlangsung," ucapnya. ( ).

Setelah menerima dan menyalurkan paket bansos tersebut, Dodo berharap warga di Kelurahan Bambu Apus tetap menjaga kesehatan agar tidak terkena Covid-19. "Selalu gunakan masker dan menerapkan hidup sehat dengan banyak mencuci tangan."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)