Terjerat Kasus bersama Gisel, Michael Yukinobu Tolak Aji Mumpung

Rabu, 27 Januari 2021 - 00:30 WIB
loading...
Terjerat Kasus bersama Gisel, Michael Yukinobu Tolak Aji Mumpung
Michael Yukinobu De Fretes. Foto/IG Michael Yukinobu De Fretes
A A A
JAKARTA - Keterlibatan Michael Yukinobu De Fretes atau Nobu dalam kasus video syur bersama Gisella Anastasia alias Gisel, membuat namanya semakin dikenal masyarakat. Bahkan kini banyak yang mendukung Nobu dengan mengirimkan pesan langsung ke akun sosial medianya.



Merasa semakin dikenal banyak orang, Nobu secara tegas mengatakan tidak ingin memanfaatkan situasi seperti sekarang untuk menjadi terkenal. “Nggaklah. Kalau untuk aji mumpung nggak merasa ya. Yang pasti buat saya, saya nyaman di kehidupan yang sebelumnya,” ucap Nobu dalam salah satu tayangan YouTube.

Meski demikian, Nobu mengakui, ada beberapa tawaran dari stasiun televisi namun ia tidak ingin menerima tawaran tersebut karena statusnya yang sekarang. Terlebih saat ini dia masih harus menjalani wajib lapor.



Kini, Nobu hanya berharap masalah yang dihadapinya segera selesai karena ingin cepat berkumpul dengan keluarga besar. “Sekarang berharap yang terbaik dan ingin cepat-cepat berkumpul dengan keluarga, terutama orangtua saya,” ujar Nobu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)