Sopir Ngantuk, Ambulans Pembawa Jenazah Nyungsep ke Gorong-gorong

Senin, 25 Januari 2021 - 19:41 WIB
loading...
Sopir Ngantuk, Ambulans Pembawa Jenazah Nyungsep ke Gorong-gorong
Mobil ambulans pembawa jenazah di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, mengalami kecelakaan tunggal. Foto/iNews TV/ Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Diduga pengemudinya mengantuk, sebuah mobil ambulans pembawa jenazah di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, mengalami kecelakaan tunggal menabrak dinding gorong-gorong, Senin (25/1/2021).



Akibat kejadian tersebut, pengemudi ambulans mengalami sesak dan dilarikan ke rumah sakit. Sementara jenazah yang dibawa, dialihkan ke mobil ambulans lain untuk diantarkan ke rumah duka.



Kecelakaan tunggal tersebut, membuat mobil ambulans dari RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya, mengalami kerusakan cukup parah di bagian depannya akibat benturan keras dengan dinding gorong-gorong di Jalan Raya Taraju, Kampung Camanik, Desa Deudeul, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya.



Menurut salah seorang saksi mata, Iwan Hermawan, sopir ambulans yang diketahui bernama Atang itu diduga lelah dan mengantuk saat mengendarai mobil. "Saat kejadian, pengemudi sendirian dengan membawa jenazah almarhum Daud warga Sawah Situ, Desa Deudeul, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, dari RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya," tuturnya.



Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja pengemudi ambulans mengalami sesak nafas dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Pasca kejadian, arus lalu lintas terpantau lancar. Sementara kasus kecelakaan tunggal ini masih dalam proses penanganan Satlantas Polres Tasikmalaya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3437 seconds (0.1#10.140)