Bertambah Satu Lagi Serial Apple Condovilla

Sabtu, 23 Januari 2021 - 17:16 WIB
loading...
Bertambah Satu Lagi Serial Apple Condovilla
PT. Diamond Citra Propertindo, Tbk, kembali mengepakan sayapnya dengan menambah serial Apple Condovilla. Usai sukses dengan proyek Apple1 dan Apple3 Condovilla. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT. Diamond Citra Propertindo, Tbk, kembali mengepakan sayapnya dengan proyek apartement barunya yakni menambah serial Apple Condovilla. Sukses dengan proyek Apple1 dan Apple3 Condovilla, kini dilanjutkan serial Apple Condovilla bernama Apple5 Condovilla.



Apple5 Condovilla berlokasi di daerah elit Pejaten, jalan Raya Siangga, sebuah kawasan dikelilingi fasiilitas lingkungan yang sudah lama berdiri dan sangat lengkap ini hanya 10 menit dari Pancoran, Apple5 Condovilla merupakan apartment low-Rise .

Proyek yang bernilai Rp300 milyar ini diharapkan dapat mengantongi keuntungan sebesar 25% dari omzet. Memiliki 5 tower dengan nama-nama tower Apple 5 Condovilla, masing-masing tower diberi nama, Avocado, Bellpepper, Coconut, Dragon fruit & Erbis dan masing-masing tower terdiri dari 4 lantai, dan 1 basement.

Tidak seperti apartment yang lain tiap tower lebih dari 500 unit Apple5 Condovilla total dari 5 tower berdiri di atas tanah 3.400 m2, hanya 427 dan 17 di antaranya area komerisil unit yang dipasarkan. Sehingga sangat eklusif dan privasi terjaga.

“Tiap unit memiliki ceiling yarng tinggi floor to floor 5 meter, jadi dapat menempatkan kamar tidur di mezaninne, konsumen beli studio dapat 1 bed room,” ujar Managing Direktur Diamond Citra Propertindo, Bayu Setiawan.

Apple3 Condovilla menawarkan 3 tipe unit, yakni 1 badroom dengan luas 26 m2, tipe 3 badroom luas 52 m2 dan tipe 4 Badroom dengan luas 78 m2. Setiap unit menggunakan smart doorlock akses pintu masuk ke tiap unit hanya dapat dibuka dengan kartu, pin ataupun sidik jari.


Apple5 Condovilla memiliki fasilitas internal seperti mushola, kolam renang, jogging track, ruang gym, sky garden, bench park, teropong bintang, cafe,atm, convinience store.

Tidak hanya fasilitas internal yang lengkap fasilitas external juga sangat lengkap selangkah ke Masjid, Sekolah Al-Azhar, Universitas Nasional, RS Siaga Raya. dan hanya 5 menit ke shuttle Busway dan 10 menit ke Pejaten Village dan Carrefour Ps Minggu.

“Untuk pemasaran apple 5 condovilla, Sabtu, 16 Januari 2021 telah dilakukan pembukaan Nomor Urut Pesanan (NUP) sehingga untuk memiliki Apple5 Condovilla, customer dapat langsung mengambil Nomot Urut Pesanan senilai 3 juta rupiah dan harga 1 bedroom perunitnya mulai 449 juta, dengan harga meningkat setiap staging,” ujar Bayu.

Diamondland sendiri memproyeksikan, proyek Apple5 Condovilla ditargetkan dibangun selama 2 tahun sehingga dapat serah terima unit ditahun 2023.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0814 seconds (0.1#10.140)